PUISI - JANGAN MENGHINDAR



Running Out of Time by Carmen Polidano 

Jangan pergi ! .
Ketika kau menjauh dia menghampirimu
Ketika kau memudar dia menampakkanmu
Jika kau mampu menyapu karangan fiksi dari benakmu maka kau mampu menyapunya juga
Aku tak ingin beralih dari masa lalu tapi aku ingin mengabadikannya sebagai pelajaran
Aku tak suka tertawa karena kesedihan
Karena aku bukan perunggu apa lagi emas
Aku hanya bongkahan cerita yang belum lengkap

Aku tak pandai menafsirkannya namun semua kau punya dia
Jangan abaikan dia ada diubunmu
Karena bayangnya memicumu ke tambang perjalanan
Apa lagi berpikir bentangkan batas antara kau dan dia
Karena dia lekat dengan darah, terlalu lekat
Hingga keringatpun tak akan mengurasnya

Ialah.. Masa lalu.

AGH
17 Juni 2020




Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUISI - HATI KE HATI

ANAK DI TENGAH LAUTAN

7 BENTUK MATA BERIKUT MENGGAMBARKAN KEPRIBADIANMU