7 BENTUK MATA BERIKUT MENGGAMBARKAN KEPRIBADIANMU



Sebagian ahli membuktikan bahwa mata adalah cerminan kepribadian yang paling mudah di tangkap. Mata memiliki daya tarik tersendiri. Untuk itu mengetahui bentuk mata berikut ini bisa membuat anda lebih nyaman dalam bergaul karena tahu cara menghadapi karakter orang tersebut melalui matanya. Yang manakah bentuk matamu ?

1.  Mata Almond, menggambarkan karakter yang disiplin dan memiliki kontrol yang kuat atas emosinya sendiri dan memiliki kontrol kuat atas emosinya sendiri sehingga selalu bisa berpikir rasional terhadap apa pun. Jika bentuk matamu seperti ini, kamu juga merupakan tipe orang yang sangat berhati-hato terhadap perasaanmu, tidak begitu ditunjukkan dan cenderung disembunyikan, meski sebenarnya, kamu adalah orang yang penuh dengan kasih sayang dan hangat.

2.  Mata yang Menurun, menggambarkan karaktermu yang setia dan sangat berdedikasi terhadap pekerjaan apa pun. Kamu juga tipe yang mudah diajak bergaul dan memiliki banyak sahabat. Namun cenderung pesimistis, mudah putus asa, dan minder. Kamu adalah tipe yang sangat sulit untuk berkata “tidak” sehingga mudah sekali dipengaruhi.

3. Mata yang Bulat, menggambarkan karaktermu yang senang bergaul, sangat ekspresif, dan selalu mengatakan apa yang ada di kepalamu. Kamu juga terlihat menarik bagi lawan jenis. Namun, kamu orang yang emosional, memiliki mood yang sering berubah-ubah dan selalu mendramatisasi. Meskipun demikian, kamu adalah yang kreatif dan artistik.

4.    Mata yang Cekung dan agak ke dalam, menggambarkan pribadi yang idealis dan analistis/teliti. Kamu tipe yang sangat jeli dan senang memperhatikan orang atau hal di sekitarmu, kemudian menyusun kesimpulanmu sendiri. Kamu sangat kreatif  dan senang melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan kreatifitas. Di samping itu, kamu juga tipe yang romantis, tetapi kamu sangat tertutup terhadap perasaanmu.

5.  Mata yang Naik atau biasa juga disebut mata kucing, menggambarkan karaktermu yang tangguh, optimis, ambisius, dan sangat kompetitif. Bisa dipastikan kamu akan selalu mendapatkan sesuatu yang kamu inginkan. Banyak yang mengira kamu adalah orang yang egois, meski sebenarnya kamu tipe yang sangat menyenangkan sebagai teman.

6.   Mata Besar, menggambarkan pikiran yang terbuka, memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, cerdas dan kreatif. Kamu juga tipe orang yang romantis, sensitif, memiliki hati yang besar dan pribadi yang hangat. Kamu tipe yang mudah didekati dan bisa menjadi sahabat yang baik. Namun, kamu mudah sekali percaya sehingga sering diperdaya oleh orang lain.

7.    Mata Kecil atau sipit, menggambarkan pikiran yang tajam dan selalu memandang jauh ke depan. Kamu adalah tipe orang yang fokus, suka pada hal-hal rumit dan terperinci, terampil dan perfeksionis. Kamu juga tipe yang sulit di dekati karena kehati-hatianmu terhadap orang lain sehingga sering dianggap dingin dan arogan, meski sebenarnya kamu orang yang penuh perhatian.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUISI - HATI KE HATI

ANAK DI TENGAH LAUTAN