JANGAN BACA 10 BUKU INI ! Jika tidak ingin hidupmu berubah

10.  Goodbye, Things: Hidup Minimalis ala Orang Jepang


selfimprovement

Sang penulis, Fumio Sasaki mungkin bukanlah seorang yang ahli dalam hal minimalisme. Ia tak lebih dari seorang pria biasa yang mudah tertekan di lingkungan kerjanya. Tak jarang juga kurang percaya diri, bahkan buruknya lagi, terus membandingkan diri dengan orang lain.
Buku ini menjadi bukti nyata dari perubahan yang ada dalam dirinya. Karena kini ia memutuskan untuk mengubah hidupnya dengan mengurangi barang-barang yang tidak lagi penting untuknya.
Siapa sangka bahwa hal ini ternyata memberi pengaruh yang luar biasa pada dirinya? Kebebasan, kedamaian, segalanya akan ia tuangkan pada bukunya ini.

9. Grow Beyond Your Limits: Lampaui Batasan dan Jadilah Pemenang!


selfimprovement

Setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan. Jika kita mengakui dan mengenal kedua hal tersebut, nyatanya akan membuat kemampuan untuk mengembangkan diri menjadi lebih optimal. Ini dia sebuah buku dari E. Widijo Hari Murdoko yang Grow Beyond Your Limits.
Buku ini akan membagikan tips dan trik yang akan dijelaskan secara jelas dan lugas. Buku ini akan mengajak kita untuk mengasah pencarian makna sukses dengan selalu bersyukur dan peduli.

8. Putting The One Minute Manager To Work (Hc)


selfimprovement

Putting The One Minute Manager To Work merupakan sebuah kitab panduan bagaimana sesungguhnya cara yang tepat untuk dapat meningkatkan produktivitas, komunikasi, serta antusiasme para karyawan dalam bekerja.
Buku karya Ken Blancard Dan Robert Lorber, Ph. D. ini akan memberikan beberapa kunci keberhasilan yang dapat diaplikasikan untuk sebuah manajemen yang lebih baik.
Dengan gaya tutur bercerita, buku yang telah terbit sejak 2014 ini menjadi lebih mudah dipahami, dan juga memiliki dampak yang besar jika diimplementasikan secara konsisten.

7. Brave


selfimprovement

Setiap hari harus dijalani dengan keberanian. Keputusan yang kita ambil setiap hari membutuhkan keberanian. Dan keberanian harus dijadikan kebiasaan agar kita dapat menjadi stir untuk kehidupan yang sedang dijalani.
Buku ini akan memaparkan berbagai cara untuk dapat lebih berani dalam menghadapi kehidupan. Seperti melawan ketakutan, dan mulai mempercayai intuisi, berbicara dengan percaya diri, berani mengambil resiko atas penolakan, dan masih banyak lainnya yang tanpa sadar dapat mengarahkan untuk hidup lebih utuh.

6. Lead Like A Tour Leader


selfimprovement

Jika kamu ingin menjadi leader yang baik, belajarlah dari tour leader. Jika sedang mencari referensi untuk menjadi leader yang baik, buku ini jawabannya.
Sebuah buku dari Eddy Efendy dan Paulus Winarto ini akan membagikan tips dan trik dari seorang tour leader juga dapat menjadi pegangan yang baik untuk semua pemimpin.
Tanpa kita sadari, seorang tour leader sebenarnya memberikan pengajaran kepada kita bahwa tantangan akan selalu ada di depan mata. Tantangan untuk membuat seseorang dengan latar belakang beragam mau mengikuti instruksi seorang leader tanpa menimbulkan kesan menggurui, memerintah bahkan memaksa.

5. Breakthrough!


selfimprovement

Beberapa di antara kita mungkin adalah seseorang yang gemar meratap, mengeluh, atau mungkin menjadi pribadi yang tidak jarang menyalahkan pihak lain atas kemalangan yang menimpa.
Namun apakah pernah kita berpikir untuk lebih positif dalam menghadapi masalah dengan cepat bangkit dan membuat terobosan tanpa ratapan? Pahamilah jika setiap orang tentu mengalami kesulitan, dan semua menjadi mudah ketika kita mengolah dengan tepat kesulitan yang sedang dihadapi.
Buku ini dapat membuka mata kita untuk menyadari bahwa keberhasilan merupakan hasil dari mereka yang berani mengambil terobosan dan berkomitmen dengan langkahnya.

4. Fight Like A Tiger Win Like A Champion


selfimprovement

Jika kamu merasa buku motivasi yang selama ini dibaca belum memberi pengaruh signifikan, sisihkan waktu untuk membaca buku yang satu ini. Buku ini bahkan sering berada di jajaran best seller.
Setelah 30 tahun terbit, buku ini masih terus dicetak ulang. Buku ini merupakan paket lengkap berisikan langkah-langkah utama untuk meningkatkan kualitas hidup pada puncak kesuksesan.
Disusun dengan gaya bahasa yang santai dan mudah dipahami, buku ini menjadi begitu ringan untuk dibaca.

3. The Achievement Habit - Berhenti Berharap, Mulai Lakukan, & Ambil Kendali Hidup Anda


selfimprovement

Jika bisa menjadi flexible, maka tantangan dapat dihadapi dengan baik sampai meraih tujuan. Buku yang telah terbit sejak 2016 ini masih menjadi pujaan hingga Januari 2019.
Untuk menjadi sukses, pertimbangan atas setiap ide dan pengendalikan niat untuk menciptakan kebiasaan yang baik harus menjadi fokus.
Segalanya dirangkum dengan amat baik dalam satu buku berjudul, The Achievement Habit - Berhenti Berharap, Mulai Lakukan, & Ambil Kendali Hidup Anda.

2. Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat


selfimprovement

"Kunci untuk kehidupan yang baik bukan tentang memedulikan lebih banyak hal; tapi tentang memedulikan hal yang sederhana saja, hanya peduli tentang apa yang benar dan mendesak dan penting."
Buku dengan judul asli The Subtle Art of Not Giving a Fck: A Counterintuitive Approach to Living a Good Life ini telah dirilis sejak Februari 2018 dan masih terus menjadi salah stau buku best seller dalam kategori self improvement.
Dalam buku ini, Mark Manson akan membantu kalian para overthinker, agar bisa lebih baik dalam memrioritaskan hal-hal untuk dipikirkan, dan hanya hal-hal yang bisa membuatmu menjadi lebih baik, dan tidak kelebihan beban di kepala. Selengkapnya, baca review bukunya di sini.

1. Rahasia Magnet Rezeki


selfimprovement

Tiba kita pada buku best seller no 1 versi Februari 2019, yang juga menjadi jawara pada Januari lalu. Sebuah buku ajaib yang akan membawa kita pada sudut pandang bahwa segala hal merupakan “energi”.
Dalam diri seseorang terkumpul energi baik yang merupakan magnet dari rezeki yang kita dapatkan. Namun seringkali kita belum maksimal mengelola energi baik yang kita miliki, dan Rahasia Magnet Rezeki akan menjadi jalan keluar untuk berbenah energi dalam diri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

PUISI - HATI KE HATI

ANAK DI TENGAH LAUTAN

7 BENTUK MATA BERIKUT MENGGAMBARKAN KEPRIBADIANMU